Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Wednesday, January 13, 2016

Begini Wajah Polos Tyas Mirasih Tanpa Make-up

Sebagai seorang wanita, Tyas Mirasih tentunya sangat memerhatikan penampilannya terutama ketika ia harus tampil di publik. Wajah cantiknya tidak pernah lepas dari sapuan make-up.

Mulai dari mata, pipi, hingga bibirnya selalu terlihat indah dan berwarna. Tak hanya wajah, rambut panjang Tyas pun selalu tertata dengan rapi. Tapi bagaimana jika wanita berusia 28 tahun itu tampil polos tanpa riasan apapun di wajahnya?

Begini Wajah Polos Tyas Mirasih Tanpa Make-up
Mantan finalis GADIS Sampul 2002 silam itu ternyata tetap cantik meski tanpa polesan make-up di wajahnya. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke instagram pribadinya.

"Muka polos," tulis kekasih Raiden Soedjono itu di keterangan foto. Tyas tampak tidak jauh berbeda dengan ketika ia berdandan. Alisnya pun terlihat tebal.
Begini Wajah Polos Tyas Mirasih Tanpa Make-up
Tak sedikit pengguna instagram yang lain memuji kecantikan alami mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Hanya saja beberapa netizen menganggap jika Tyas terlalu kurus karena wajahnya yang terlihat tirus.

Di sisi lain, nama Tyas Mirasih belakangan tengah terseret kasus prostitusi artis oleh Anggita Sari. Mantan model majalah dewasa itu kabarnya diminta oleh Tyas untuk tutup mulut soal pekerjaannya sebagai salah satu pelaku prostitusi.

Sumber : Liputan6

Begini Wajah Polos Tyas Mirasih Tanpa Make-up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment