Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Wednesday, January 13, 2016

Syahrini Pasrah Ditanya Soal Rencana Menikah

Penyanyi Syahrini mengaku pasrah saat ditanya mengenai rencana menikah tahun ini. Dirinya tidak memasang target akan melepas masa lajang di 2016 ini namun jika ia dipertemukan dengan jodohnya tahun ini, ia siap menikah kapan saja.

Syahrini Pasrah Ditanya Soal Rencana Menikah
Nama Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal sebagai Syahrini belakangan tak sering terdengar di dunia hiburan. Ia memang sedang tidak memproduksi single ataupun album. Suasana adem ayem pun terjadi dalam urusan asmara. Pasca putus cinta dari kekasihnya Bubu, Syahrini belum diketahui menjalin cinta dengan lelaki lain. Sempat dikabarkan pacaran dengan DJ Dash Berlin, namun keduanya mengatakan hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. Lantas, apakah salah satu resolusi tahun 2016 ini adalah menikah?

“Setiap orang punya mimpi, orang kan menikah setiap tahunnya. Kalau bisa melepas lajang ya alhamdulillah, kalau tidak ya nunggu lagi seperti biasa,” jawab mantan rekan duet Anang Hermansyah itu seperti dikutip Tabloid Bintang (12/1).
Meski usianya sudah 33 tahun, Syahrini memang masih tenang – tenang saja. Ia justru tak ingin dipusingkan dengan target menikah. Tahun ini Syahrini berencana akan menggelar konser besar.
“Rencananya kan aku mau launching album dan mau konser besar,” bebernya.
Syahrini baru saja pulang dari liburan akhir tahunnya di Paris. Ia juga senang menghabiskan waktu dengan liburan keliling dunia.

Sumber : Sidomi

Syahrini Pasrah Ditanya Soal Rencana Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment