Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Saturday, October 22, 2016

5 Gaya Berbusana yang Tidak Cocok untuk Acara Resepsi Pernikahan

Salah mengenakan busana saat menghadiri acara perkawinan bisa menimbulkan citra memalukan. Oleh sebab itu banyak wanita, sangat ribet soal busana bila ingin menghadiri resepsi seperti ini. Mereka bisa cukup lama hanya untuk memilih busana yang tepat. Tidak sedikit pula wanita yang membeli busana baru demi menghindari salah kostum.
5 Gaya Berbusana yang Tidak Cocok untuk Acara Resepsi Pernikahan
Sebenarnya tidak perlu berlebihan menyikapi hal tersebut. Dikutip dari laman Okezone, ada beberapa panduan yang sebaiknya ditaati agar tidak sampai salah kostum saat kondangan. Berikut beberapa panduannya:

1. Menggunakan Pakaian Serba Putih. 
Jangan sampai memakai pakaian serba putih di acara perkawinan. Busana Anda bisa tampak menyaingi pengantin wanita. Apalagi jika Anda memakai potongan dress panjang, maka tamu undangan bisa saja melihat Anda berlebihan karena dikira mempelai.

2. Hindari Memakai Stiletto. 
Wanita yang menggunakan Stiletto terkesan elegan dan mewah. Namun jika nekat memakainya, jangan salahkan keadaan saat kaki terasa sakit mengenakannya selama beberapa jam.

3. Pakaian yang mempertontonkan Sisi Tubuh yang Seksi. 
Acara pernikahan tidak cocok menggunakan busana yang mengekspos bagian tertentu dari tubuh dengan kesan seksi. Anda justru bisa jadi bahan perbincangan di antara tamu undangan. Para pria pun akan banyak yang curi pandang pada Anda.

4. Memakai Perhiasan Berlebihan. 
Sebaiknya kenakan perhiasan secukupnya saat resepsi pernikahan. Dengan begitu Anda tidak tampak berlebihan.

5. Pilih Celana Casual tapi sesuaikan kondisi. 
Kalau memilih busana santai dan ingin mengenakan celana, baiknya pilih celana yang sopan. Hindari mengenakan celana jins yang berkesan kasual tapi untuk penggunaan harian. Anda bisa menggunakan potongan celana dari bahan yang tidak kaku seperti jumpsuit atau flare pants.

5 Gaya Berbusana yang Tidak Cocok untuk Acara Resepsi Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment