Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Friday, September 9, 2016

7 Kota Dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Bagi seorang jomblo, melihat wanita cantik di sekitarnya merupakan sebuah anugerah. Nah, kini kalian tak perlu khawatir untuk menemukan mereka di depan mata. Berikut ini 7 kota yang memiliki populasi wanita cantik terbanyak di dunia.

Bahkan tidak hanya cantik, mereka juga tubuh yang seksi yang tentunya akan membuat liburan kalian lebih berwarna. Sepertinya para jomblo wajib berkunjung ke 7 kota ini. Di mana sajakah itu? Simak ulasannya di sini!

1. Milan - Italia

7 Kota Dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia
Kota ini adalah kota mode dunia dan tidak ada keraguan ketika masuk ke dalam daftar ini. Kamu akan sering berjumpa dengan wanita-wanita cantik dan juga fashionable yang tentunya membuatmu berdecak kagum.

Terlepas dari dunia yang glamor, kamu dijamin terpesona juga wajah-wajah cantik dari orang-orang di sini. Tidak perlu jadi model, orang biasanya pun sudah cantik!

2. Kiev - Ukraina
Wanita di Ukraina secara global dianggap sebagai yang tercantik di seluruh dunia. Wanita-wanita di sini begitu menawan dan mungkin akan lebih sering merasakan jatuh cinta saat pandangan pertama.

Menurut beberapa sumber, pria-pria jomblo yang berkunjung ke Kiev akan mencubit pipi mereka sendiri karena tidak percaya pada kecantikan wanita di sana begitu nyata. Wah, jadi penasaran

3. Stockholm - Swedia
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Swedia memiliki wanita-wanita yang cantik. Lebih tepatnya adalah di Stockholm. Mereka begitu seksi dan menggoda.

4. Praha - Republik Ceko
Praha, di Republik Ceko merupakan gudang dari bir dan wanita cantik nan seksi di dunia. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali wanita-wanita pirang dengan kecantikan luar biasa. Tidak hanya itu, mereka rata-rata juga memiliki kaki jenjang yang dibalut dengan rok mini. Waduh... sepertinya membuat para jomblo bakal buru-buru ke sini deh!

5. Rio de Janeiro - Brasil
Selanjutnya kita akan terbang ke Amerika latin, tepatnya di Ibukota Brasil, Rio de Janeiro. Ini adalah tempat di mana kamu akan menemukan beberapa wanita dengan kulit kecokelatan dan memiliki tubuh aduhai. Terutama bagian dada yang menjadi ciri khas wanita-wanita Rio de Janeiro.

Ditambah lagi dengan beberapa acara seperti karnaval yang akan membuat hari-hari kamu makin berwarna melihat mereka berbusana terbuka.

6. Caracas -Venezuela
Kota ini penuh dengan wanita cantik yang akan menghipnotis mata kamu dengan sempurna. Caracas dianggap sebagai surganya para jomblo karena memiliki banyak sekali wanita yang tidak hanya cantik namun juga seksi.

Sayangnya beberapa waktu belakangan ini Caracas menjasi salah satu kota yang paling berbahaya karena tingkat kejahatan mulai tinggi.

7. Montreal - Kanada
Montreal yang terletak di Kanada ini memiliki banyak sekali model seksi. Hampir setiap tahun muncul bibit-bibit model seksi dan cantik untuk berkiprah di industri entertainment berbekal fisik yang menawan. Tak salah jika kota ini masuk dalam daftar ini.

Sumber

7 Kota Dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment