Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Wednesday, February 10, 2016

4 Strategi Tepat untuk Jadi Jutawan

Banyak orang yang bermimpi menjadi miliarder atau orang kaya. Namun, untuk mencapai impian itu harus melewati berbagai macam rintangan. Salah satunya, pengeluaran yang tak perlu atau percuma.

Impian jadi miliarder ini perlu semangat dan dedikasi tinggi. Contoh, Mark Zuckenberg dan Bill Gates bukan dari kalangan miliarder. Mereka mempunyai cara untuk meraih impian itu, inovasi dan perjuangan.
4 Strategi Tepat untuk Jadi Jutawan
Ada anjuran dan larangan untuk meraih impian menjadi orang kaya. Berikut tips jadi miliarder seperti dilansir billionairenewswire.com:

1.Jadi pengusaha

Cara ini bisa membuat mimpi menjadi kenyataan. Asalkan, para pengusaha bisa kreatif untuk memilih usaha yang akan dikembangkan.

Namun, jalan untuk menjadi pengusaha sangat berat. Perlu analisa tajam dan melihat pasar untuk mengembangkan produk yang akan dijual.

2.Ciptakan sesuatu yang baru

Ini memang bukan pekerjaan mudah. Apabila tercapai, bisa jadi anda masuk salah satu orang kaya di dunia. Mark Zuckenberg bisa jadi idola menjadi penemu teknologi yang bisa mengubah hidup manusia.

Tak hanya teknologi, anda bisa juga menemukan kebutuhan umat manusia. Dari sini, pundi-pundi uang bisa mengalir dan impian anda bisa tercapai.

3.Berinovasi

Setelah berusaha, pengusaha harus mampu berinovasi. Hasil yang didapat dari ini, produk yang dipasarkan akan laku di pasaran. Bahkan, usaha yang dibangun akan jangka panjang.

Kemudian, seseorang penemu sejati tak hanya tinggal diam. Penemu irtu harus melakukan dua hal, mengikuti tren perkembangan zaman dan improvisasi produknya.

Kisah pendiri dan pemilik IKEA, Ingvar Kampard bisa menjadi referensi untuk berimprovisasi.

4.Investasi tepat waktu

Investasi memang membutuhkan uang banyak. Namun, tak salah untuk dicoba. Lihatlah orang terkaya dunia Warren Buffet. Dia tak berinvestasi langsung, namun secara perlahan dan mencapai hasil yang begitu memuaskan.

Belajar untuk investasi sedari awal. Tak pernah menyerah untuk meraih impian. Memang investasi tak bisa langsung meraih untung, perlu jatuh bangun. Tetapi, jika tak dicoba impian menjadi miliarder tak akan nyata.

Sumber

4 Strategi Tepat untuk Jadi Jutawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment