Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Tuesday, January 28, 2014

7 Musisi Populer Yang Mirip Orang Terkenal

Memiliki wajah yang mirip dengan orang lain memang akan menjadi cerita seru bagi banyak orang. Apalagi jika orang tersebut bekerja di bidang yang sama, dunia hiburan misalnya.
Berikut 7 Musisi Populer Yang Mirip Orang Terkenal yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, simak fotonya dibawah ini :

1. Blake Lively - Kesha
Blake Lively, Kesha
Sosok Penyanyi seksi, Kesha, sebelumnya tidak ada yang menyangka jika ada seseorang yang mempunyai wajah yang sangat mirip dengannya. Apalagi, orang tersebut ternyata Blake Lively, seorang selebriti papan atas Hollywood.

2. Kenny G - Weird Al
Kenny G, Weird Al
Sepanjang karir keduanya dalam dunia musik, baik Kenny G maupun Weird Al memang tak pernah berkolaborasi. Tapi akan menarik jika mereka melakukannya suatu saat. Orang pasti ingin melihat bagaimana kedua musisi yang mempunyai wajah mirip ini berduet dalam suatu kesempatan.

3. Katy Perry 'Kembar 3'
Katty Perry
Ini adalah sebuah fenomena yang sangat unik di dunia entertainment internasional.  Katy Perry, Zooey Deschanel, dan Emily Blunt sama-sama punya senyum manis dan bola mata biru yang mirip.
Ketiganya sering dibilang 'saudara kembar tetapi beda ibu'. Kendati demikian, tak pernah ada salah satu dari mereka menyangkal bahwa mereka memang mempunyai wajah yang sangat mirip.

4. Penn Badley - John Mayer
Penn Badley, John Mayer
Kekasih  Katy Perry, John Mayer juga mempunyai kembaran di dunia hiburan. yaitu Penn Badley, yang sering dibilang mirip oleh pelantun lagu Back To You tersebut. Tapi kira-kira lebih cakep siapa ya? jawab sendiri deh..


5. Lucy Hale - Selena Gomez
Selena Gomez
Aktris dan penyanyi cantik Lucy Hale punya pengalaman menarik seputar kemiripan wajahnya dengan penyanyi Selena Gomez. Ia pernah bertemu seorang fans yang sangat yakin bahwa ia adalah Selena. Bahkan orang tersebut berusaha merebut ponselnya untuk menghubungi Justin Bieber.

6. Demi Lovato - Lea Michele
Demi Lovato, Lea
Selain punya wajah yang cantik serta mirip, Demi Lovato dan Lea Michele ternyata juga bersahabat cukup dekat. Bahkan Lea pernah mengungkapkan kesediaannya untuk menggantikan Demi Lovato yang mengundurkan diri sebagai juri X Factor beberapa saat yang lalu. Tentu saja Lea bercanda dengan hal itu.

7. Rihanna dan Aparecida Petrowky
Rihanna
Sama-sama mempunyai dagu yang lancip serta potongan rambut yang persis membuat Rihanna kerap dibilang bersaudara kembar dengan Aparecida Petrowky, seorang selebriti asal Brasil. menurut kalian, seberapa mirip mereka berdua?


7 Musisi Populer Yang Mirip Orang Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment