Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Friday, May 24, 2013

Beberapa Tips Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan

Beberapa Tips Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan - Setiap wanita tentu inginkan vagina tetap rapat agar bisa memuaskan suami. Namun seiring dengan bertambah usia dan melahirkan menjadi faktor yang menyebabkan vagina menjadi longgar jika tidak di rawat. Adalah suatu hal yang penting bagi setiap wanita untuk mengetahui cara membuat vagina rapat kembali. Namun wanita yang belum melahirkan pun jangan merasa tenang-tenang saja karena gaya hidup seperti akibat sering berhubungan intim bisa membuat vagina semakin longgar. Jadi berapapun usia seorang perempuan, maka perlu mengetahui cara merawat organ kewanitaan. Karena dengan mengetahui cara merapatkan miss V dengan baik, maka kesehatan dan kebahagian pasutri bisa terjaga.

Berkurangnya kenikmatan berhubungan seksual yang dirasakan suami atau isteri itu sendiri serta kekhawatiran suami berpaling kepada wanita lain pun bisa jadi bencana dalam hubungan suami isteri. Tentu saja merapatkan miss V secara alami adalah pilihan yang tepat dibanding dengan cara operasi yang beresiko dan memakan biaya yang sangat mahal. Berikut adalah beberapa cara merapatkan vagina secara alami yang bisa anda lakukan di rumah.

Beberapa Tips Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan

Tips Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan


1.Olahraga

Selain kegel yang berfungsi melatih otot dasar panggul atau otot pc, olahraga seperti biasa pun penting dilakukan. Olahraga memang berfungsi baik untuk kesehatan secara menyeluruh. Namun khusus untuk kekuatan dan kekencangan vagina, olahraga bagian tubuh sekitar vagina dan otot-otot penunjang hubungan seksual, perlu mendapat perhatian lebih. Otot yang perlu dilatih adalah paha, pinggang, pinggul dan perut

2. Pembersih Vagina

Penggunaan pembersih vagina selain berfungsi untuk menjaga kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri seperti keputihan dan lain-lain, namun dengan kandungan beberapa bahan lain, maka dapat juga membantu mengetatkan vagina.

Daun sirih yang terkenal dapat mengesatkan vagina atau delima yang dapat mengetatkan dan membersihkan vagina mampu menambah daya “cengkeram” yang tentunya akan menambah kenikmatan berhubungan seksual bagi suami dan isteri.
Adapula manjakani yang mulai populer selain daun sirih yang berguna untuk menjadikan vagina yang lebih kesat, bersih dan harum.

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efektif karena hanya membersihkan bagian luar vagina. Sedangkan bagian dalam menuju rahim tidak tersentuh. Pakar kesehatan reproduksi yang sangat terkenal di Indonesia, Boyke Dian Nugraha menyadari hal ini. Dia akhirnya menciptakan pembersih vagina berbentuk tissue yang mampu membersihkan vagina hingga bagian dalam. Tissue yang mengandung ekstrak manjakani dan bahan alami lain dilipat dan dimasukkan ke dalam vagina hingga mampu menyerap kotoran sekaligus melepaskan ekstrak manjakani dan bahan berkhasiat lain untuk membantu membersihkan dan mengesatkan vagina hingga bagian dalam. Suatu penemuan yang cerdas dari sang ahli.

3. Nutrisi dan suplemen

Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh penting untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen untuk vagina dan rahim yang baik dan bermutu merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendaptkan asupan yang lengkap dari makan sehari-hari.

Vagina yang longgar dan kurang elastis berbahaya karena akan mengurangi gairah seksual bahkan bisa menyebabkan frigid akibat perasaan kurang percaya diri terhadap pasangan. Jadi tetaplah merawat organ intim anda demi kelangsungan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan vagina rapat kembali seperti masih gadis tentunya akan membuat gairah anda dan pasangan menggelora kembali seperti pasangan pengantin baru.

4. Senam Kegel

Senam ini adalah yang paling terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina bagi wanita dan otot sekitar penis bagi pria. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Untuk mengetahui di mana letak otot PC dan bagaimana cara melakukan senam kegel, saya telah membahasnya di Manfaat Senam Kegel untuk Wasir,Seks dan Wanita Hamil

Beberapa Tips Merapatkan Vagina Pasca Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment