Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Friday, December 4, 2015

Al Ghazali Cium Mesra Maia Estianty Seperti Pacaran

Popularitas yang dimiliki oleh Al Ghazali memang sudah tak diragukan lagi. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang dikenal sebagai salah satu bintang muda yang paling digemari di tanah air.

Kalau sudah begitu, tak heran jika segala hal tentang Al selalu berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Terlebih lagi, ia adalah cowok yang sangat penyayang dan dekat dengan sang ibu.

Al Ghazali Cium Mesra Maia Estianty Seperti Pacaran
Baru-baru ini, Al dan Maia pun menjalani sebuah pemotretan salah satu majalah fashion ternama, Cosmopolitan. Berpose mesra dan romantis, pasangan ibu dan anak yang satu ini benar-benar seperti kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Melalui akun Instagram-nya, Maia pun mengunggah salah satu foto terbaik mereka. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen romantis ibu dan anak di antara Maia dan DJ ganteng berusia 18 tahun itu.

Merengkuh manja tubuh putranya, Maia tampak memperlihatkan senyum lebarnya. Menanggapi ibunya, Al pun mengecup mesra pipi Maia sambil memejamkan matanya. Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram.

Banyak yang memuji kekompakan di antara Maia dan putra sulungnya. Dengan pesonanya yang awet muda, tak heran jika Maia benar-benar terlihat seperti pacar Al. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Al Ghazali Cium Mesra Maia Estianty Seperti Pacaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment