Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Wednesday, September 10, 2014

6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A

Liga Italia Serie A kembali digulirkan. Sejumlah pemain papan atas dunia siap unjuk kemampuan dalam kompetisi sepak bola terbesar di Italia tersebut.

Dari sekian nama, setidaknya ada enam pemain yang pantas dinobatkan sebagai calon mesin gol Serie A. Mereka memiliki bakat melebihi pemain lainnya. Dengan modalnya tersebut, wajar jika publik menjadikan keenam pemain ini sebagai calon kuat peraih gelar pencetak gol terbanyak di Italia.

Berikut, enam pemain yang diprediksi menjadi mesin gol di musim 2014/2015:

1. Carlos Tevez (Juventus)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
Pemain kebangsaan Argentina ini makin rajin menjebol gawang lawan. Setelah sempat terpuruk bersama Manchester City, Tevez kini bangkit dan hal tersebut diperlihatkannya saat mengantarkan Juventus merebut Scudetto musim 2013/2014 lalu.

Tevez mampu mengukir 19 gol di ajang Serie A. Dengan dukungan rekan-rekannya seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Arturo Vidal, Tevez berpeluang besar untuk kembali mengulang prestasinya menjadi topskor di kubu Si Nyonya Tua.

Yang jadi masalah bagi Tevez, pada musim ini ia dipaksa bersaing memperebutkan tempat di lini depan Juve. Pasalnya, selain memiliki Fernando Llorente, Juve kini juga memiliki penyerang berbakat Spanyol yang dibeli dari Real Madrid, Alvaro Morata.

2. Gonzalo Higuain (Napoli)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
Higuain semakin berambisi menjadi mesin gol Napoli. Setelah tampil mengecewakan di musim lalu, Higuain kini siap membuktikan ketajamannya di area penalti lawan.

Musim lalu hanya 17 gol yang bisa dicetak sang pemain. Hasil tersebut dinilai kurang memuaskan karena Higuain didatangkan Napoli dengan harga yang sangat mahal. Klub berjuluk Il Partenopei itu harus mengeluarkan 37 juta euro atau setara Rp 561 miliar untuk memboyongnya dari Real Madrid.

3. Fernando Torres (AC Milan)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
Pemain yang dijuluki El Nino ini menjadi harapan baru AC Milan. Ia dijadikan sebagai pengganti Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool.

Milan meminjam Torres selama dua musim. Chelsea melepasnya karena sang pemain kalah bersaing dengan Diego Costa dan Didier Drogba.

Meski tak lagi muda, Torres diyakini bisa menjadi mesin gol Milan. Ia optimistis di bawah asuhan Filippo Inzaghi, penampilannya yang sempat memburuk bisa diperbaiki.

"Saya tidak sabar untuk petualangan baru ini. Saya berbicara dengan pelatih (Inzaghi) kemarin dan saya benar-benar senang dapat bekerja sama dengan pelatih seperti dia," ucap Torres. "Dia adalah pencetak gol yang hebat dan jelas memahami apa peran seorang striker. Saya yakin bahwa dia bisa mengajari saya dan banyak membantu saya di sini," tegasnya.

4. Mauro Icardi (Inter Milan)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
Inter Milan kembali memiliki penyerang fenomenal asal Argentina. Setelah melepas Diego Milito, Inter kini berharap penuh pada sosok Mauro Icardi.

Pemain berusia 21 tahun itu dijadikan sebagai penyerang tunggal di skuat I Nerazzurri. Meski Inter memiliki Pablo Osvaldo dan Rodrigo Palacio, Walter Mazzarri selaku pelatih tim nampaknya lebih percaya penuh pada Icardi.

Musim lalu, Icardi hanya mencetak sembilan gol di ajang Serie A. Meski kemampuannya belum terlihat, ia diyakini bakal menandingi nama besar Milito yang pernah membawa Inter meraih treble winners pada 2010 lalu.

5. Mattia Destro (AS Roma)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
AS Roma masih percaya penuh pada striker berusia 23 tahun ini. Buktinya, mereka tidak menjual Destro yang sempat diminati AC Milan dan juga Chelsea.

Sang pemain menorehkan 13 gol di ajang Serie A musim lalu. Kini ia bertekad merebut tempat di skuat inti Roma serta mencetak banyak gol dan membawa tim yang dibelanya meraih trofi Scudetto.

6. Antonio Cassano (Parma)
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A
Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah ungkapan yang cocok disematkan pada Antonio Cassano. Meski usianya sudah 32 tahun, sosoknya tetap ditakuti oleh pemain belakang lawan.

Musim lalu, hanya 12 gol yang bisa dicetak Cassano. Namun hal tersebut tidak memudarkan nama besarnya. Berbekal pengalamannya, pemain berjuluk Fantantonio itu diprediksi bakal mencetak banyak gol di musim 2014/2015.

Sumber : Liputan6.com
6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A

6 Calon Mesin Gol di Liga Itali Serie A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment