Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Monday, August 25, 2014

9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez

Berikut 9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez : Sumber : Yahoo

1. Maksim Chmerkovskiy
9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez
Penari berdarah Ukrania ini kabarnya kini sedang dekat dengan Jennifer Lopez, bahkan beberapa kali terlihat pergi berkencan berduaan dengan sang penyanyi. Namun sama seperti Jennifer Lopez, Maksim juga punya segudang koleksi wanita yang pernah jadi pacarnya dalam waktu singkat. Kita lihat saja berapa lama hubungan ini akan bertahan. Siapa tahu mereka jodoh, ya kan?
  
2. Wesley Snipes
Jennifer Lopez dan Wesley Snipes
Bertemu saat sama-sama main film "Money Train", Jennifer Lopez sempat berpacaran dalam waktu singkat dengan aktor Wesley Snipes di 1995.

3. Ojani Noa
Jennifer Lopez dan Ojani Noa
Suami pertama Jennifer Lopez ini adalah seorang pelayan restoran. Mereka menikah di 1997 dan bercerai 1998.

4. Puff Daddy/P.Diddy/Sean Combs
Jennifer Lopez dan P. Diddy
Sekitar tahun '98, Jennifer Lopez berpacaran dengan rapper yang sedang naik daun ini. Bahkan gaya busananya pun sedikit berubah mengikuti selera Diddy. Sayangnya mereka putus setelah 2,5 tahun pacaran.

5. Chris Judd
Jennifer Lopez dan Chris Judd
Chris adalah salah satu penari latar Jennifer Lopez. Mereka menikah di 2001 dan bercerai setahun kemudian.

6. Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Mereka berpacaran tahun 2002, seharusnya menikah di 2003 tapi Jennifer Lopez membatalkan pernikahan mereka beberapa jam sebelum dimulai. 2004, dan mereka akhirnya putus.

7. Marc Anthony
Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Suami ketiga Jennifer Lopez adalah penyanyi yang pernah berduet dengannya di lagu hits "No Me Ames". Mereka sempat berpacaran sebentar di tahun '90-an, namun akhirnya CLBK di tahun yang sama Jennifer Lopez seharusnya menikah dengan Ben Affleck. Jennifer Lopez dan Marc menikah di 2004 dan bercerai di 2011 setelah dikarunai dua orang anak kembar, Max dan Emme.

8. Casper Smart
Jennifer Lopez dan Casper Smart
Jennifer Lopez sepertinya memang suka pria-pria jago dance. Pacar berikutnya selepas menjanda adalah lagi-lagi penari latarnya, Casper Smart, yang usianya lebih muda 17 tahun darinya. Mereka berpacaran di 2012 dan resmi putus di awal 2014.

9. David Cruz
9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez
Dari semua hubungan asmara Jennifer Lopez yang bisa dibilang "kilat", David adalah pengecualian. Jennifer Lopez mulai berpacaran dengan cinta pertamanya ini sejak usianya masih 15 tahun. Mereka baru putus 10 tahun kemudian di 1994

9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez

9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment