Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Thursday, July 24, 2014

5 Aktris Bollywood Yang Pernah Berperan Sebagai Polisi

Di Industri Perfilman Bollywood, banyak jenis film yang diproduksi . Namun kebanyakan para aktris memilih untuk bermain film yang bergenre drama karena menurut mereka tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Meski demikian, masih ada aktris yang mau bermain dalam film laga dan melakukan adegan yang cukup sulit. misalnya berperan sebagai karakter polisi, di dalam film tersebut mereka harus beradegan ekstrim, berkeringat dan memakai seragam Polisi.

Dari sekian banyak aktris, ada 5 aktris yang pernah berperan sebagai polisi. Siapa saja mereka? simak penjelasan di bawah ini :

1. Preity Zinta
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Sudahkah anda melihat akting memukau Preity Zinta dalam film SANGHARSH? jika belum, maka film ini wajib masuk dalam daftar film yang harus segera anda putar. Mengapa? Karena di dalam film ini, Preity berperan sebagai seorang polisi yang sangat tegas dan bijaksana. Tak hanya cantik, tapi ia bisa membawakan perannya dengan sangat sempurna. Tak heran kalau kemudian film SANGHARSH meledak dan mendapatkan banyak pujian di India. Polisinya saja cantik, apalagi filmnya??!!

2. Bipasha Basu

http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Semua pasti sudah pernah menonton film DHOOM yang dibintangi oleh Aamir Khan bukan? kalau diamati dengan cermat, di dalam film yang sama ada sosok Bipasha Basu yang berperan menjadi polisi masa kini. Ia tidak memakai seragam berwarna cokelat khas India, tapi memakai tank top putih dan celana hitam khas polisi yang terjun di lapangan.
Membawa senjata dan dengan baju yang amat macho, Bipasha terlihat sangat berwibawa dan keren. Tak heran kalau penampilannya mendapatkan banyak pujian dari penggemar film DHOOM.

3. Sushmita Sen
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Setelah melepas mahkota sebagai Miss Universe, Sushmita Sen memang lebih aktif di dunia film. Meski tak banyak judul yang ia bintangi, namun ada beberapa peran yang melekat di ingatan.
Salah satunya adalah perannya sebagai polisi di dalam film SAMAY. Di dalam film ini, Sushmita menanggalkan semua atributnya sebagai mantan Miss Universe yang selalu terlihat anggun.
Sushmita mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya untuk memerankan karakter polwan yang ia bawakan.

4. Madhuri Dixit
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Madhuri Dixit adalah salah satu aktris papan atas yang selalu berhasil membawakan perannya dengan sukses. Nah, salah satu film hits yang pernah ia bintangi adalah KHAL NAYAK. Di dalam film tersebut, Madhuri berperan sebagai seorang polisi cantik dan tegas. di Film ini, Madhuri mendapat banyak pujian. Karena ia bisa memerankan karakternya dengan sangat natural dan sangat berwibawa.

5. Rani Mukherjee
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Polisi wanita terbaru yang akan segera hadir adalah Rani Mukherje dalam film MARDAANI.
Di film tersebut, Rani akan berperan sebagai seorang polisi yang sedang berperang dengan geng perdagangan manusia.
Rani tidak setengah-setengah dalam menjalani perannya dalam film ini. Ia berlatih bela diri dan membawakan peran laga dengan sangat keren.
Tidak hanya itu, Aamir Khan pun memuji Rani setinggi langit. Ia menyatakan kalau tak sabar untuk menunggu filmnya tayang di bioskop pada 22 Agustus mendatang.

5 Aktris Bollywood Yang Pernah Berperan Sebagai Polisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment