Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Friday, May 30, 2014

5 Artis yang Bingung Soal Nama Belakang Usai Bercerai

Artis Indonesia kebanyakan memakai nama belakang suaminya sebagai nama keren. Hal ini sebenarnya tak masalah. tetapi jika kemudian rumah tangga mereka hancur. Mau tak mau, sang istri harus melepas nama belakang mantan suaminya. Di Indonesia, ada beberapa artis yang bingung menentukan nama belakang setelah bercerai dengan suaminya. Siapa sajakah mereka?

1. Farah Quinn

http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Chef Farah Quinn mulai dikenal publik sekitar tahun 2009an, seiring dengan populernya program Ala Chef (Trans TV). Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 memiliki nama asli Farah Farhannah. Quinn adalah family name sang suami, Carson Quinn. Tapi kini rumah tangga mereka kandas. Selasa (20/5), Farah resmi bercerai dari Carson Quinn. Namun Carson mempersilakan mantan istrinya tetap memakai nama belakang Quinn. Farah pun senang. "Aku merasa suka dengan nama ini, catchy," ujar Farah dalam suatu kesempatan.

2. Julia Perez
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Julia Perez bercerai dengan Damien Perez pada tahun 2006. Tapi ia tetap memakai nama Perez sebagai nama panggung. Sampai di pertengahan 2013, muncul kabar Damien hendak menggugat Jupe karena masih memakai nama keluarganya.
Konon, Julia diminta membayar royalti senilai Rp 1 Miliar jika masih mau memakai nama Perez. Namun sepertinya kedua pihak telah menemukan jalan tengah mengingat pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini masih eksis dengan nama Julia Perez.

3. Titi Rajo Bintang
http://terbaruterpanas.blogspot.com/

Aktingnya yang gemilang di film Mereka Bilang Saya Monyet (2008) membuat nama Titi Sjuman mulai dikenal publik. Titi kala itu bersatus sebagai istri Wong Aksan Sjuman, anak Sjuman Djaya. Namun rumah tangga mereka kandas pada awal tahun 2013. Ketika proses cerai berjalan, Titi mengumumkan perubahan namanya, Titi Rajo Bintang. Dalam beberapa acara, nama Titi kerap dipelesetkan menjadi Titi Rantang.

4. Aline Adita
http://terbaruterpanas.blogspot.com/

Model dan presenter kelahiran 17 Juli 1980 ini mulanya dikenal dengan nama Aline Tumbuan. Wanita pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita ini memakai nama Aline Tumbuan sejak diperistri Aditya Sakti Tumbuan, putra Frans Tumbuan dan Rima Melati, pada tahun 2003. Bahtera rumah tangga mereka kandas pada tahun 2008. Aline kini memakai nama keren Aline Adita.

5. Maia Estianty
http://terbaruterpanas.blogspot.com/

Maia Estianty masuk ke industri hiburan lewat duo Ratu. Dibentuk pada awal 2000-an, publik mengingat formasi Ratu pertama: Pinkan Mambo dan Maia Ahmad. Maia kala itu memakai nama sang suami, Ahmad Dhani. Gonjang-ganjing rumah tangga yang dimulai sekitar tahun 2006, membuat Maia menanggalkan nama Ahmad, dan tampil dengan nama Maia Estianty.

Sumber : Yahoo

5 Artis yang Bingung Soal Nama Belakang Usai Bercerai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment