Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Tuesday, February 25, 2014

7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Berikut 7 Pulau yang berbentuk hati :

1. Pulau Kepiting, Australia

7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Meskipun namanya adalah Pulau Kepiting, pulau ini tidak memiliki penduduk yang berlokasi di daerah lepas pantai Brisbane itu merupakan sebuah lahan penting untuk tempat pengembangbiakan penyu.
Foto diatas diambil oleh pengguna Flickr Dushan Hanuska.

Dia mengatakan: “Saya dan istri saya pulang ke Sydney setelah berlibur di Fiji dan Brisbane adalah tempat transit kami dalam perjalanan pulang. Saya mengambil foto ini saat kami sedang mendekati bandara Brisbane. Itu bukanlah liburan bulan madu kami, tetapi melihat sebuah bentuk hati di lautan membuat kami merasa sedang berbulan madu.”

2. Tavarua, Fiji
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan pulau yang terlihat seperti surga ini? Pulau ini merupakan sebuah resort yang menawarkan berbagai aktivitas, seperti snorkelling, bermain kayak dan berselancar. Selain itu Anda bisa beristirahat di tempat penginapan yang terletak di dekat pantai.

3. Pulau Blueberry, Kanada
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Pulau ini berlokasi di Pegunungan Laurensia, Montreal utara, udara di sana akan terasa mengigit saat musim dingin tiba. Namun pulau ini akan dijual, jadi jika Anda memiliki uang lebih sebesar 494.000 pound (sekitar Rp9,79 miliar) dan ingin memanjakan orang yang Anda sayangi dengan sesuatu yang berbeda, pulau ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi kalian.

4. Great Barrier Reef, Australia
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Pulau berbentuk hati ini adalah formasi dari batu karang di Whitsundays dan sudah menjadi tempat lamaran pasangan yang dimabuk cinta selama beberapa tahun terakhir.
Namun karena statusnya yang dilindungi, Anda tidak bisa melakukan snorkelling. Jadi jika Anda juga ingin melamar kekasih Anda di sana, Anda harus menyewa sebuah helikopter atau pesawat terbang laut.

5. Pulau Makepeace, Australia
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Buat pasangan hidup Anda terkesan dan bawa mereka ke pulau milik Richard Branson di Australia (jangan sampai tertukar dengan pulau lain yang juga miliknya di British Virgin Islands).
Anda bisa menyewa keseluruhan pulaunya mulai dengan 1.790 pound (sekitar Rp35,7 juta) sehari.

6. Pulau Harbor, Amerika Serikat
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Pulau menakjubkan yang ditutupi hutan ini bisa Anda temukan di pintu gerbang menuju Bucks Harbor di Maine. Penjualannya kepada Maine Conservation Trust senilai 1,4 juta pound (sekitar Rp27,6 miliar) baru-baru ini dianggap sebagai kesuksesan besar bagi kelompok konservasi setempat, setelah sejumlah donor swasta turun tangan untuk membantu menyelamatkan pulau tersebut dari pembangunan.

7. Isla Corazon, Argentina
7 Pulau Indah Berbentuk Hati

Isla Corazon merupakan tempat sempurna untuk acara jalan-jalan dan piknik romantis dengan kekasih Anda. untuk pergi ke tempat tersebut Anda hanya perlu memesan tiket pesawat ke Amerika Selatan dan kemudian pergi ke Lago Gutierrez.

7 Pulau Indah Berbentuk Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment