Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Wednesday, January 1, 2014

7 Foto Bikini Artis Yang Mengecewakan

Apa yang terlintas di pikiran anda saat mendengar kata 'bikini'? Mungkin anda akan langsung membayangkan pantai yang lengkap dengan wanita seksi dengan tubuh yang aduhai.
Sayangnya, hal itu ternyata tak selamanya berlaku.

Terkadang, pemandangan wanita yang memakai bikini yang kita lihat di pantai justru sangat mengecewakan. Alih-alih wanita seksi, kita malah akan menyaksikan tubuh gemuk, kulit menggelambir, dan pemandangan lain yang tidak ingin kita lihat.

Lalu bagaimana jadinya jika pemandangan mengecewakan itu justru ditampilkan oleh para Artis? anda Penasaran kan? simak baik-baik di bawah ini dan bersiaplah ilfil dengan idola anda.

1. Chantelle Houghton

http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Saat melihat penampilan Chantelle Houghton di pantai, kalian harus melupakan penampilan seksi ala Britney Spears. Pasalnya, yang akan kalian lihat akan jauh berbeda. Lihat saja perutnya yang menggelambir dan Payudara yang sudah mulai kendor. Mungkin kalian akan lebih memilih untuk tidak melihatnya.

2. Vicki Pattison
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Bintang GEORDIE SHORE ini sepertinya harus diet dahulu sebelum mengenakan bikini di pantai. Pasalnya, perut menggelambir dan selulit yang muncul di mana-mana jelas bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat di pantai.

3. Chanelle Hayes
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Bikini yang dikenakan oleh Chanelle Hayes ini pastinya memang didesain untuk wanita yang tubuhnya lebih kurus darinya. Pasalnya, penampilannya jadi terlihat aneh karena ada beberapa bagian yang membuat bikini itu terkesan dipaksa dikenakan, walau bikini memang tidak cukup.

4. Ajay Rochester
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Tidak ada larangan bagi wanita bertubuh subur untuk berenang di tepi pantai. Namun akan lebih baik jika Ajay Rochester tidak mengenakan bikini two piece macam ini, apalagi yang motifnya bergaris-garis seperti itu. So pasti motif seperti ini bakal bikin dia makin terlihat tambun.

5. Janice Dickinson
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Janice Dickinson dulunya merupakan salah satu bintang Hollywood yang dianggap seksi. Namun awal tahun 2013 lalu, dia terlihat dengan penampilan yang mengejutkan di pantai Malibu. Tubuhnya ternyata sudah keriput di sana-sini, dan selulit di mana-mana. Dan semuanya jadi terlihat kontras dengan bikini bermotif kulit macan yang Ia kenakan.

6. Tara Reid
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Harus diakui bahwa tubuh Tara Reid memang tidak semakin gemuk seiring bertambahnya usia. Namun sayangnya, perut tampak sudah menggelambir dan keriput. Andai saja dia mengenakan bikini "one piece", pasti keadaan akan jauh lebih baik.

7. Kate Moss
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Penampilan Kate Moss selama beberapa tahun terakhir ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Pasalnya, supermodel kelas dunia ini mulai mengalami perubahan kurang menyenangkan pada tubuhnya. Selain kulitnya yang mulai keriput, perutnya juga semakin buncit. 

7 Foto Bikini Artis Yang Mengecewakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment