Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Thursday, January 30, 2014

7 Busana Para Penyanyi Top Paling Heboh Tahun 2013

Fashion merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh para penyanyi top di dunia. Semakin menarik penampilannnya, tentu saja imej mereka semakin naik. Kembali ke tahun 2013, beberapa penyanyi wanita top seperti Miley Cyrus, Kesha dll tampil mengejutkan dengan gaya busana yang mencolok dan berbebeda dari yang lain. Seperti apa busana mereka? Simak gambar dibawah ini :

1. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Banyak yang menyetujui bahwa busana ini adalah busana paling kontroversial tahun 2013. Miley Cyrus seolah melepas imejnya sebagai gadis yang lugu dan berubah menjadi jauh lebih nakal. Di luar tarian twerking dan aksi vulgar lainnya, penampilan Miley di MTV VMA bulan Agustus tahun lalu juga mendapat sorotan lebih pada bagian kostum. Pelantun lagu berjudul We Can't Stop ini mengenakan busana two piece sewarna dengan kulit yang sangat kontroversial. Belum lagi foam tangan yang ia gunakan untuk aksesoris.

2. Kesha
Kesha
kali ini Kesha tampil mengejutkan? Ya, itu sudah biasa. Salah satunya adalah saat ia hadir di acara Billboard Awards 2013 di Las Vegas tahun lalu. Sekilas gaun hitam Kesha memang terlihat konservatif, namun semuanya berubah ketika Kesha membiarkan pahanya terbuka. ya ya ya, gaun pendek ini ternyata memiliki belahan yang sangat tinggi.

3. Madonna
Madonna
Penampilan Madonna di Red Carpet Met Gala di New York benar-benar mengejutkan. Datang terlambat, Madonna sukses merebut perhatian para wartawan dengan gaya busananya. Madonna tampil mencolok dengan busana karya desainer Riccardo Tisci. Wanita yang berusia setengah abad lebih ini mengenakan busana yang identik dengan gaya punk. Tartan, stocking jaring serta rantai besi

Lady Gaga
Pada dasarnya Lady Gaga memang identik dengan busana aneh. Tapi bagaimana dengan penampilannya yang satu ini? Sangat mengejutkan bukan? Saat itu Gaga hadir di acara Youtube Music Awards di New York. Gaga tidak memakai celana, ia hanya mengenakan kemeja panjang berwarna hitam. Lihat juga sepatunya, dan gigi pasangannya!

5. Iggy Azalea
Iggy Azalea
Hadir di ajang penghargaan MTV EMA 2014, Iggy Azalea membuat seluruh penonton tercengang. Gaun hitam yang Ia kenakan memiliki model yang sangat aneh. Belahan gaun ini dibagi dua, semuanya diletakkan pada bagian depan. Tentu saja hampir seluruh bagian paha Iggy azalea terlihat jelas. Entah bagaimana susahnya gaun tersebut diajak kompromi untuk berjalan.

6. Katy Perry
Katy Perry
Acara American Music Awards 2013 dijadikan Katy Perry sebagai sarana untuk promo single terbarunya saat itu, Unconditionally. Malam itu Katy Perry tampil dengan konsep Geisha Jepang. Sangat indah, baik secara busana maupun penampilan di atas panggung. sayangnya busana Katy ternyata mendapat kritikan pedas. Ia dianggap rasis terhadap sosok wanita tradisional Jepang. Beruntung, Lady Gaga langsung pasang badan untuk membela Katy. "Mungkin itu karena Unconditionally (Tanpa Syarat) memiliki arti kita harus mencintai orang apapun itu, termasuk seorang Geisha. Aku pikir secara garis besar orang-orang terlalu sensitif," tutur Gaga.

Rihanna
Memang penampilan seksi sudah identik dengan penyanyi Rihanna, tapi aksi penyanyi asal Barbados di video klip Pour It Up ini benar-benar beda. Sangat provokatif sekali. Ia duduk di sebuah singgasana emas dengan taburan uang di sekitarnya. Sementara itu balutan Bra bertabur berlian yang membalut tubuhnya, belum lagi beberapa lembar uang yang terselip di pakaiannya. Klip tersebut sangat vulgar. Bahkan kabarnya video klip itu sempat di-banned hanya 10 menit setelah rilis.

Demikian tentang 7 Busana Para Penyanyi Top Paling Heboh Tahun 2013, semoga bisa menambah pengetahuan para pembaca.

di kutip dari Kapanlagi

7 Busana Para Penyanyi Top Paling Heboh Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment