Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Friday, January 3, 2014

5 Perseteruan Terpanas Para Bintang Bollywood

Perseteruan para bintang Bollywood memang sudah bukan rahasia umum lagi. Ada banyak bintang yang berseteru satu sama lain. Tidak hanya berseteru dalam hal karya, mereka juga berseteru di dunia nyata.
Ada yang dulu berpacaran, namun setelah putus tidak mau bekerja sama lagi. Ada yang pernah bekerja sama, kemudian sakit hati karena ucapan dari salah satu pihak, kemudian ada yang tak bertegur sapa.
Siapa saja Bintang Bollywood yang tidak mau bekerja sama lagi? mari kita simak artikel dibawah ini.

1. Salman - Aishwarya Rai
Dulu Salman Khan dan Aishwarya Rai adalah salah satu pasangan paling hot di Bollywood. Mereka pernah bermain bersama dalam film, salah satunya adalah film HUM DIL DE CHUKE SANAM. Namun setelah hubungan asmara mereka berakhir, ternyata hubungan profesional mereka berakhir pula. Sejak putus sampai sekarang, Salman Khan dan Aishwarya Rai tak pernah mau bermain dalam satu film, apalagi dalam satu scene. Keduanya saling menghindari satu sama lain dan tidak bertegur sapa.

2. Salman - Shahrukh Khan
Perseteruan antara Salman Khan dan Shahrukh Khan sudah bukan rahasia umum lagi. Tetapi tahukah kamu, apa sebenarnya penyebab perseteruan mereka yang berlangsung selama bertahun-tahun itu? Ternyata, sumber dari retaknya hubungan mereka adalah kekacauan yang ditimbulkan Salman saat Shahrukh Khan bermain film bersama kekasih Salman saat itu,pada saat itu Salman masih berhubungan dengan Aishwarya Rai.

Karena kekacauan di lokasi syuting itulah, Aishwarya Rai digantikan oleh Rani Mukherjee. Dan sejak saat itu, hubungan antara Shahrukh Khan dan Salman Khan tidak pernah akur lagi.
Meski keduanya menyatakan berbaikan pada awal tahun 2013 lalu, namun hubungan Salman dan Shahrukh Khan tidak benar-benar bisa membaik seperti dulu.

3. John Abraham - Bipasha Basu
http://terbaruterpanas.blogspot.com/, John Abraham, Bipasha Basu
John Abraham dan Bipasha Basu menjalin hubungan selama 9 tahun. Itu bukanlah waktu yang singkat untuk hubungan kekasih. Namun ternyata, sekian lama waktu bersama tidak membuat keduanya melenggang ke jenjang pernikahan.

Hubungan antara John dan Bipasha berakhir di tengah jalan dan keduanya saling bermusuhan. Baik John dan Bipasha sama-sama tidak mau dipasangkan berdua dalam satu film. Padahal dulu mereka pernah bekerja sama di masa awal karir Bipasha di dunia Bollywood.
Bahkan John pernah berkata, bahwa ia tidak pernah kepikiran untuk bekerja dengan Bipasha lagi. Bipasha pun menyatakan hal yang sama dengan John Abraham.

4. Priyanka Chopra - Kareena Kapoor
Priyanka Chopra, Karena Kapoor, http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Priyanka Chopra pernah bekerjasama dengan Kareena Kapoor dalam sebuah film. Namun ternyata, memasang dua bintang cantik dalam satu film, resikonya sangat besar.
Di dalam film yang mereka bintangi bersama, Kareena Kapoor mendapatkan perhatian dan pujian yang lebih banyak daripada Priyanka Chopra. Sejak saat itu, Priyanka tidak mau lagi bekerja sama dengan Kareena Kapoor, dan mereka menjadi rival hingga saat ini.

5. Bipasha Basu - Kareena Kapoor
Bipasha Basu, Karena Kapoor, http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Hubungan Bipasha Basu dan Kareena Kapoor memburuk setelah mereka bermain dalam satu film bersama. Saat proses syuting berjudul AJNABEE itu, Bipasha masih berstatus aktris debutan. Saat syuting berlangsung, Kareena Kapoor sering marah-marah. Ia juga meminta fashion designer dan penata rambut untuk melayaninya terlebih dahulu daripada Bipasha. Karena statusnya sebagai artis debutan, Bipasha tentu tidak bisa menolak permintaan Kareena.
Namun ternyata sakit hati karena perlakuan Kareena terbawa hingga kini, Bipasha Basu sama sekali tidak mau lagi bekerja dengan Kareena Kapoor .


5 Perseteruan Terpanas Para Bintang Bollywood Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment