Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Sunday, December 29, 2013

10 Artis Indonesia yang Dikaruniai Momongan Tahun 2013

Sejumlah pasangan Artis Indonesia berbahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka di tahun 2013 ini. Siapa sajakah mereka?
Berikut daftar 10 artis Indonesia yang dikaruniai momongan Tahun 2013:

1. Marshanda - Ben Kasyafani 
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Penantian Marshanda dan Ben akhirnya berujung manis. Pada 22 Januari 2013 pukul 21.15 WIB, Marshanda melahirkan anak pertama melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
Bayi cantik lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 47 cm, bayinya diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Proses persalinan berlangsung lebih cepat dari prediksi dokter, karena posisi bayi melintang dan ketuban pecah secara mendadak.

2. Ayu Dewi - Reggy Datau
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Ayu melahirkan anak pertama dari sang suami Reggy Datau secara normal di RS. Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi cantik itu diberi nama Aqilah Dewi.

3. Carissa Putri - Navies Abdullah Naif
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Bintang film layar lebar "Ayah-ayat Cinta" ini melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Navies Abdullah Naif, lewat operasi caesar pada tanggal 18 September 2013 di RSIA. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Carissa dan Navies sepakat untuk memberikan nama Quenzino Acana Naif untuk bayi laki-laki mereka.

4. Ananda Omesh - Dian Ayu
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Sempat mengalami kendala, Dian Ayu akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk melahirkan secara normal, di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan pada tanggal 23 April 2013.
Bayi berbobot 3,31 kg dan panjang 49 cm terlahir sehat serta diberi nama Btari Embun Anandayu.

5. Cathy Sharon - Eka Kusuma
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Tak lama setelah menikah dengan pengusaha Eka Kusuma pada 14 April 2012 Cathy langsung hamil.
pada tanggal 4 Mei 2013, kakak kandung artis Julie Estelle itu melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Singapura. Cathy memberi nama Jacob Gabriel Kusuma untuk sang buah hati.

6. Artika Sari Devi - Baim
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Mantan Puteri Indonesia ini melahirkan putri keduanya dari musisi Baim secara normal di RS. Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, pada 23 Mei 2013. Artika dan Baim memberi nama Dayana Zoelie Ibrahim.

7. Dian Sastrowardoyo - Indraguna Sutowo
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Artis cantik ini dianugerahi anak kedua dari pernikahannya dengan pengusaha Indraguna Sutowo, di RS. Medistra, Jakarta Selatan, pada 7 Juni 2013. Bayi perempuan dengan berat 2,61 kg dan panjang 45 cm tersebut diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

8. Enno Lerian - Priambodo Soesetyo
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Setelah sempat mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya, Enno akhirnya berhasil memberikan keturunan untuk suami keduanya, Priambodo Soesetyo.
Mantan penyanyi cilik itu melahirkan bayi laki-laki secara normal pada 13 Juli 2013, dengan bobot 3,1 kg dan panjang 48 cm.

9. Liza Elly - Nicky Tirta
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Tanggal 27 Juli 2013 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi Nicky dan Liza Elly.
Pada hari tersebut,  Liza melahirkan anak pertama buah cinta mereka di RS. Premier Ramsey Bintaro lewat proses normal. bayi tersebut diberi nama Naara Ellyna Tirta Putri.

10. Ramon Y. Tungka - Qory Sandioriva
http://terbaruterpanas.blogspot.com/


Menikah secara diam-diam, bintang film "Ekskul" ini akhirnya menyampaikan kabar bahagia usai sang istri melahirkan anak pertamanya pada 27 Agustus 2013. Qory melahirkan bayi laki-laki lewat persalinan caesar. bayinya bernama Ganesha Tashi Tungka untuk si kecil.

10 Artis Indonesia yang Dikaruniai Momongan Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment