Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Saturday, January 17, 2015

4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Memiliki wajah muda dan berparas cantik membuat para artis akan dengan mudah mendapatkan pasangan. Namun, bagaimana jika mereka ternyata memiliki kekasih seorang duda. Berikut beberapa 4 artis muda yang ada dalam pelukan para duda:

1. Chef Aiko
4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda | http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Chef Aiko diketahui dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. Keduanya pun ramai wara-wiri di pemberitaan media. Saipul Jamil mengaku jika dirinya memang sedang dekat dengan Aiko. Bahkan, dirinya berencana jika jadi menikah maka akan membuat pesta 7 hari 7 malam.

"Insya Allah, ramai-ramainya di Jakarta. Seluruh penyanyi dangdut se-Indonesia gue undang. Pestanya 7 hari 7 malam di 7 stasiun televisi," kata Bang Ipul.

Seolah membuka kesempatan, Aiko sendiri di kesempatan yang berbeda, mengakui sudah mengizinkan sang Duda untuk berkenalan dengan keluarganya,

"Saya sudah mengizinkan Bang Ipul berkunjung ke rumah dan menemui orang tua saya. Untuk mengenal lebih dekat, tapi saya belum mau berandai-andai tentang hubungan ke depannya bagaimana, didoakan saja," ujarnya.

2. Sonya Fatmala
4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda | http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Artis muda Sonya Fatmala diketahui sedang berpacaran dengan duda keren Hengky Kurniawan. Bahkan keduanya akan segera menikah.

"Insya Allah di tahun ini, jadi (menikah) dengan wanita yang usianya 12 tahun lebih muda. Nanti pasti diberi­kan kabar," ujar Hengky Kurniawan.

3. Vanessa Angel
4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda | http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Pesinetron Vannesa Angel tiba-tiba saja berhubungan dengan Didi Mahardika. Padahal, sang duda diketahui sedang berhubungan dengan artis Jane Shalimar. Didi dan Vannesa pun kini mulai resmi pacaran.

"Aku bukan orang ketiga, nggak takut juga dibilang gitu," kata Vanessa

Bicara status duda Didi, Vannesa juga merasa ada masalah. "Nggak keberatan, nggak masalah (status duda)," Vannesa menambahkan.

4. Sofie Angel
4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda | http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Lepas dari Ayu Ting Ting, Enjie berpacaran dengan Sofie Angel yang merupakan seorang penyanyi. Sofie sendiri mengaku jika dia menilai sosok Enji sebagai pria yang baik. Ia menilai Enji bukan playboy.

"Nggak sih, aku juga nggak takut. Dia itu kesehariannya sama seperti cowok pada umumnya.Kalau aku lihat dia sosok bertanggung jawab," ujarnya.

Sofie mengaku dekat dengan Enji lantaran satu klub moge di komunitas Depok. Namun ia membantah menjadi salah satu faktor Enji cerai dengan Ayu.

Sumber : Liputan6
4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda

4 Artis-artis Muda Dipelukan Duda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment