Terbaru dan Terpanas

Kumpulan Informasi Terbaru dan Terpanas

Thursday, April 17, 2014

7 Artis K-Pop Tercantik Saat Memakai Bikini

Berikut 7 Artis K-Pop tercantik saat memakai bikini :

1. Lee Hyori

http://img.ohkpop.com/2012/06/18/hO65xF39.jpg
Memulai karir sebagai anggota girlband K-Pop sukses Fin.KL, kini Lee Hyori memang lebih fokus menjalani karir sebagai seorang penyanyi solo pada tahun 2003 silam. Hyori berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi wanita dengan kemasan lengkap. Selain cantik dan memiliki suara memukau, Hyori juga memiliki bentuk tubuh yang istimewa. Tidak heran jika Hyori kerap kali tampail dalam berbagai sesi foto dengan banyak tema di majalah-majalah populer Korea Selatan.
 
2. Son Ga In (Brown Eyed Girls)
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Son Ga In merupakan member termuda dari girlband Brown Eyed Girls. Ga In memulai debut di dunia musik K-Pop bersama girlband-nya pada tahun 2006. Namun Ga In yang tahun ini berusia 25 tahun dianggap member yang paling bersinar lantaran dirinya seringkali mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam beberapa pemotretan yang begitu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang memukau.
 
3. G.NA
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Artis agensi Cube Entertainment ini bernama asli Gina Jane Choi yang memulai debut di industri K-Pop pada tahun 2010 lalu. Semenjak debut awalnya, G.NA sudah dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita berpengaruh. gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan lead dance Super Junior, Eunhyukini memang selalu menghasilkan hits lagu. lagu 2Hot miliknya disukai banyak orang lantaran menghadirkan musik yang memukau serta bentuk tubuh proporsionalnya.

4. Suzy Miss A
http://static1.allkpop.com/upload/2012/06/cash9900.jpeg
Girlband Miss A ini bernama asli Bae Su Ji. Lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994, Suzy memang dikaruniai wajah yang cantik serta bakat yang memukau. Selama 2 tahun terakhir, Suzy setidaknya sudah terlibat dalam 5 K-Drama. Tidak heran jika banyak majalah yang mengajak Suzy untuk tampil dalam sesi pemotretan mereka.
 
5. Son Dam Bi
http://img.ohkpop.com/2012/06/18/Xl64xz31.jpg
Son Dam Bi menjadi salah satu penyanyi wanita terpopuler di industri K-Pop. Di mana setiap karyanya pasti ditunggu oleh penggemar. wanita yang padda tahun 2012 berusia 29 tahun sudah memiliki empat buah mini album dan satu single. Tidak hanya berkualitas dari segi musik, Son Dam Bi juga memukau lantaran bentuk tubuhnya yang sempurna.

6. Girls Generation
http://bigfox.tv/wp-content/uploads/2012/08/3f74_831b_Screen-Shot-2012-06-17-at-5.jpg
Menyebut nama girlband K-Pop, group Girls Generation tidak bisa dipisahkan. Hal ini cukup beralasan karena girlband Girls Generation merupakan satu dari sekian nama girlband K-Pop yang paling populer.
Tidak hanya memiliki sembilan member yang cantik-cantik, bentuk tubuh member Girls Generation memang menjadi salah satu penyebab girlband ini memiliki cukup banyak fans selain lantaran lagu-lagu mereka.

7. Secret
http://terbaruterpanas.blogspot.com/
Secret merupakan salah satu girlband K-Pop di bawah naungan TS Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2009. Secret memiliki empat orang member yang memang dikaruniai fisik sempurna.
Tak hanya dikenal sebagai model iklan, Secret juga menjadi model dan brand ambassador. Tidak heran jika Secret kini sudah semakin dikenal sampai di luar Korea Selatan.

Sumber : Kapanlagi

7 Artis K-Pop Tercantik Saat Memakai Bikini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita

0 comments:

Post a Comment